Selasa, 19 Desember 2017

Acer Predator 21x Sangar Abis

Acer Predator 21X dimananotebook/laptop ini telah dilengkapi layar lengkung (curved screen) dengan ukuran 21 inci. Mungkin Acer Predator 21X menjadi notebook/laptop pertama dan satu-satunya yang telah dilengkapi curved screen


Layar lengkung tersebut memiliki resolusi gambar 2560 x 1080 piksel ultrawide. Menariknya, layar tersebut telah dilengkapi teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC sehingga pengalaman bermain game semakin sempurna berkat hilangnya gejala image tearing, input lag, dan stuttering. Acer Predator 21X juga dilengkapi teknologi eye tracking dari Tobii yang memungkinkan suatu perintah pada game dikontrol dengan menggunakan pergerakan mata.

Perangkat input Acer Predator 21X mengandalkan keyboard mekanik dengan switch Cherry MX dengan lampu LED RGB untuk setiap tombol. Pada sisi sebelah kiri keybaord terlihat deretan tombol macro untuk akses perintah tertentu dengan cepat. Menariknya, pada sisi kanan keyboard ditempatkan sebuah modul khusus untuk tombol numeric pad dan touchpad. Modul tersebut dapat dilepas dimana pengguna dapat memilih antara dua sisi apakah akan menggunakan touchpad atau tombol numeric pad.

Ditenagai prosesor Core i 7th Generation K Series yang dikombinasikan dengan dua graphics card GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X pada konfigurasi NVIDIA SLI, Acer Predator 21X dipastikan siap “memangsa” berbagai game 3D modern saat ini ataupun masa depan. Menghadirkan kenyamanan bermain terbaik pada tingkat kualitas visual maksimal bukan menjadi tantangan berarti bagi sistem gaming “monster” ini. Untuk kapasitas memori/RAM, notebook/laptop ini seharusnya sanggup menampung hingga 64 GB seperti halnya platform Skylake. Mengingat varian prosesor performa tinggi Core i 7th Generation baru dirilis awal tahun depan, tampaknya Acer Predator 21X baru akan memasuki pasaran paling cepat pada Januari 2017.

Menjinakkan prosesor dan graphics card performa tinggi memang bukan perkara mudah. Oleh karena itu tidak aneh jika sistem pendingin Acer Predator 21X akan dilengkapi lima buah kipas tipe blower. Komponen heatpipe dalam jumlah melimpah juga digunakan untuk memastikan transfer panas secara maksimal.

Sistem pembuangan panas Acer Predator 21X diposisikan pada sisi belakang notebook/laptop dan samping kanan kiri. Terlihat sejumlah konektor ditempatkan pada sisi ini.

Tidak ada komentar:
Write komentar